<-----"www.gunadarma.ac.id/"----->
<-----"www.gunadarma.ac.id/"----->

Rabu, 28 Maret 2012

Bangkok – Pattaya, Tujuan Wisata Eksotis

Pattaya, tujuan lain yang populer di Thailand terletak sangat dekat dari Bangkok, menarik pecinta pantai dan laut di seluruh dunia. Ini adalah tempat yang sangat romantis dan eksotik. Pattaya adalah pilihan untuk berbulan madu dari Asia tenggara dan Australia.

Menurut Travel and Leisure magazine, Bangkok Pattaya adalah tujuan wisata terbaik di Asia, ketiga di dunia pada tahun 2006 dan kota terbaik di dunia pada tahun 2008. Bangkok mewarisi banyak warisan budaya. Pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur yang berkembang pesat tidak serta merta mengorbankan warisan leluhur.

Paket Tour Bangkok-Pattaya Murah

Kota ini menawarkan beberapa tempat yang paling banyak dikunjungi di negara itu sejarah seperti Grand Palace, Wat Pho, dan Wat Arun. Tidak hanya kuil, istana, taman yg mempesona para pengunjung, Bangkok juga kota yang sangat berkilauan dengan mall yang menghiasi pemandangan kota. Sehingga merupakan surga bagi penggemar belanja. Terutama orang-orang yang berasal dari India. Mereka lebih memilih untuk belanja di Bangkok karena biaya yang relatif murah di sana. Permata Thailand juga sangat terkenal di seluruh dunia.

Pattaya terkenal untuk resor pantainya. Pattaya Bangkok sekarang menjadi paket wisata yang sangat laris dan menjadi permintaan yang besar di Indonesia. Penurunan tarif pesawat udara dan pengurangan biaya Visa telah meningkatkan tour ke Bangkok dari Indonesia

Pattaya

Objek Wisata Thailand

Inilah pusat hiburan Thailand, yaitu Pattaya kota pesta. Ada dua daerah dalam Pattaya yaitu utara (bagian utara tempat beristirahat dan bersantai) dan selatan (sedangkan selatan penuh dengan hiburan hura-hura dan hiburan malam). Selain pantai terdapat kuil Ban Amphur juga Viharn Sian Chinese Statues di mana terdapat banyak sekali patung ukir dari China Dinasti Ming di sini. Objek wisata Thailand terkenal lainnya di Pattaya adalah Coral island/Ko Larn.


2 komentar:

Ulan on 22/1/18 8:23 PM mengatakan...

AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 facebook dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman facebook sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Negara: Indonesia
Nama: Queen Jamillah
Alamat: Nusa Lembongan
Teleph☎: +62 856-9328-4991
WhatsApp:+62 856-9328-4991
e_mail: queenjamillah09@gmail.com
  Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Posting Komentar